Cara download video di youtube

Ditulis oleh: -
Cara download video di youtube - alhamdulliah hirobbilalamin terimakasih atas limpahan ramhat yang diberikan oleh allah kepada saya sehingga saya dapat share sedikit tentang pengetahuan yang saya miliki :)
bissmillahirahmanirrahim :)
pada kesempatan kali ini saya mau share tentang bagaimana cara download video di youtube

nah.. bagi anda yang suka banget nih download video di youtube
anda bisa download dengan kecepatan yang lumayan cepat yaitu dengan menggunakan software youtube downloader.
bila anda belum punya youtube downloader anda bisa download sekarang versi terbarunya klik disini
cara download:
1. setelah anda klik download, anda tunggu dalam lima detik
2. lalu anda klik skip add
3. klik download
4. selesai tinggal menunggu download'an anda :)
setelah anda download lalu anda install pada laptop atau komputer anda.
setelah peng'installan selesai langsung saja anda buka youtube downloader tersebut
lalu anda buka situs youtube dan cari video yang mau anda download.
setelah anda menemukan video yang akan download, lalu anda buka video di yutube tersebut lalu copy link yang ada pada situs tersebut dan
paste'kan pada youtube downloader yang sudah anda download dan di install pada laptop atau komputer anda tadi lalu klik download
nah setelah itu anada tinggal nunggu deh dan bandingin dengan download tidak memakai youtube downloader :)

demikan sedikit informasi mengenai download di youtube yang dapat saya sampaikan.
sekian dan terimakasih. :)

0 komentar "Cara download video di youtube", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar