Cara agar laptop tidak lemot

Ditulis oleh: -
Cara agar laptop tidak lemot - alhamdulliah hirobbilalamin terimakasih atas limpahan ramhat yang diberikan oleh allah kepada saya sehingga saya dapat share sedikit tentang pengetahuan yang saya miliki :)
bissmillahirahmanirrahim :)

pada kesempatan kali ini saya mau share tentang bagaimana cara agar laptop tidak lemoth

1. pastikan anda saudah menginstall antivirus yang sangat ampuh menurut anda sendiri
2. pastikan anda menginstall antivirusnya maximal hanya dua-tiga itupun antivirus local dan luar dan yang satunya antivirus khusus internet   karena semakin banyak antivirus yang anad install pada laptop anda maka laptop anda akan semakin lemoth dan bisa-bisa akan membuat laptop anda rusak
3. jangan megistall terlalu banyak program
4. install program yang hanya diperlukan saja
5. uninstall program yang tidak atau jarang anda gunakan melalui control panel
6. sering melakukan scanning pada laptop anda
7. close program yang tidak sedang digunakan melalui task manager
8. jangan membuka program yang banyak secara bersamaan
9 . gunakan ccleaner (gunakan ketika anda baru menghidupkan dan akan mematikan laptop anda
10. bersihkan regristry yang dengan menggunakan ccleaner
dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan agar laptop kita tidak lemoth

demikan informadi yang dapat saya sampaikan
sekian dan terimakasih :)

0 komentar "Cara agar laptop tidak lemot", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar