Cara membuat windows 7 menjadi genuine

Ditulis oleh: -
Cara membuat windows 7 menjadi genuine - Asslamualaikum warahmatullahiwabarakatuh
alhamdullihirobbilalamin terimakasih kepada allah swt masih memberi kesehatan kepada saya sehinnga saya bisa share kembali di blog saya ini :)

bismillahirahmanirrahim pada kesempatan kali ini saya mau share bagaimana cara agar laptop ataupun komputer anda menjadi asli atau genuine.
karen apabila anda menginstall opersi sistem yang gak asli alias bajakan :) yang gak ada serial numbernya, disaat anda terkoneksi dengan internet
dan anda update windown nada akan langsung terdeteksi bajakan. na.. biasanya nih.. kalau pada operasi windows 7 tanda tanda dari
windows yang terdeteksi palsu alias bajakan backgroundnya hitam semuanya karean tidak bisa diberi background.
pada kesempatan ini saya menu ngasih tau bagaimana mengatasi masalah tersebut. yaitu dengan menggunakan sebuah software yang bisanya disebut
windows loader atau dengan menggunakan kj aktifator.
bagi anda yang ingin menjadikan windows yang anda pakai menjadi genuine anda bisa download software tersebut secar gratis.


Download now


cara download
1. anda klik download
2. tunggu lima detik
3. klik skip add yang berada dipojok halaman
4. dwoanload filenya
5. selesai.
6. tinggal anda tunggu downloadtan anda.

cara mengunakan windows 7 loader
1. anda langsung buka file windows 7 lowder tersebut
2. klik install
3. tunggu beberapa detik
4. kemudian restart laptop anda
5. selesai laptop atau komputer anda menjadi genuine
sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

5komentar :

  1. ko pas mw download ga ada skip malah 503 service

    BalasHapus
  2. Boleh tanya gak? Software ini asli atau tidak?

    BalasHapus
  3. widihhh mantap bgt dachhh bisa di coba nichhh thank's ya

    BalasHapus
  4. DAH AKU COBA AKHIRNYA TAMBAH INSTAL ULANG KARENA LAYAR WAKTU DINYALAIN JADI BIRU ... HADEECCH

    BalasHapus