Cara menggabungkan file (film, game, vidio)

Ditulis oleh: -
Cara menggabungkan file (film, game, vidio)
Asslamulaikum warahmatullahiwabarakatuh.
terimakasih kepada allah swt yang telah memberikan kesehatan kepada saya sehingga saya bisa share kembali di blog saya ini.
pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana agar bisa menggabungkan sebuah file.
saya yakin anda pasti pernah mendownload sebuah film yang dibgi menjadi beberapa file.
dna file tersebut berformat 001, 002, 003 ,004 dan seterusnya. dan anda tidak bisa menggabungkan file tersebut, padahal anda ingin sekali cepat melihat filmya itu. nah... kali ini saya akan memberikan caranya yaitu dengan menggunakan sebuah sofwtware yang disebut hj split.
hj split dapat menggabungkan file khususnya film. selain itu hjsplit juga berguna untuk memecah file agar menjadi banyak. hj spit bisa anda download skarang juga secar gratis.

Download



Cara download

1. anda klik download
2. tunggu lima detik
3. klik tulisan skip add yang berada dipojok halaman
4. download filenya (klik download last version)5. tunggu file yang anda download
6. selesai

Cara menggunkan

1. buka file downloadtan hjsplit yang download tadi
2. buka programny
3. klik join untuk menggabungkan file (cari file yang kan di gabungkan)
4. klik split untuk memecah file menjadi banyak (cari file yang kan di pecah)
5. selesai

demikian yang dapat saya sampaikan ,semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar "Cara menggabungkan file (film, game, vidio)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar