Cara Mempercepat Transfer Data Flashdisk

Ditulis oleh: -
Cara Mempercepat Transfer Data Flashdisk - assalamulaikum warahmatullahiwabarakatuh.
terimakasih kepada allah swt yang telah memberikan kesehatan kepada saya sehingga saya dapat sahre kembali di blog saya ini.
anda pernah dimintai data berupa file atau gambar atau film atau video atau game? pastinya kan :)
atau anda sendiri yang sring meminta data kepada teman anda :) dan pastinya anda pernah mengirim data yang kapasitasnya tidak seikit alias sangat besar.
dan pasti anda menunggu sanagt lama.
nah... pada kesempatan kali ini saya kan share bagaimana car agar kita dapat mentransfer data dengan kapasitas besar dengan cepat. anda tau bagiman caranya? oke saya kan memberitahu anda bagaimana caranya. hanya dengan menggunakan sebuah software yang bisa anda download secar gratis tanpa biaya apapun. nama dari sebuah software tersebut adalah Tera copy.
jika anda ingin mentranfer data besar dengan cepat silahkan anda download softwarenya sekarang juga.



Download now


 
Cara download

1. anda klik download
2. tunggu lima detik
3. klik tulisan skip add yang berada dipojok halaman
4. download filenya (klik download last version)5. tunggu file yang anda download
6. selesai

Cara memakai Tera copy

1. setelah anda download silahkan install pada laptop atau komputer anda
2. tunggu beberapa detik setalh selesai klik finish
3. selesai
4. tinggal dicoba mentransfer dengan kapasitas yang sangat besar

demikian yang dapat sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar "Cara Mempercepat Transfer Data Flashdisk", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar