Cara membersihkan registry

Ditulis oleh: -
Cara membersihkan registry - Asslamualaikum warahmatullahiwabarakatuh
alhamdullihirobbilalamin terimakasih kepada allah swt masih memberi kesehatan kepada saya sehinnga saya bisa share kembali di blog saya ini :)

bismillahirahmanirrahim pada kesempatan kali ini saya mau share bagaimana cara agar registry yang ada pada laptop atau komputer atau note book anda bisa bersih.
karena disaat anda setelah menginstall amupun meng'uninstall sebuah master atau program yang baru, maka registry yang ada pada komputer anda ada yang tidak perlu dipakai atau perlu dibersihkan.
yaitu dengan menggunakan sebuah software yang bisa anda download secara gratis. yaitu ccleaner, software ini sangatlah berguna karena selain untuk membersihkan registry pada komputer maupun laptop juga bergunga untuk mempercepat kinerja laptop atau komputer anda dengan mengeklik salah satu dari menu ccleaner tersebut yaitu run cleaner yang bisa membersihkan segala program yang pernah anda buka.
ccleaner bisa langsung anda download sekarang juga secara gratis.


Download now

cara download
1. anda klik download
2. tunggu lima detik
3. klik skip add yang berada dipojok halaman
4. dwoanload filenya
5. selesai.
6. tinggal anda tunggu downloadtan anda.
sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar "Cara membersihkan registry", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar