Cara memberi background pada menu explorer

Ditulis oleh: -
Cara memberi background pada menu explorer - alhamdulliah hirobbilalamin terimakasih atas limpahan ramhat yang diberikan oleh allah kepada saya sehingga saya dapat share sedikit tentang pengetahuan yang saya miliki :)
bissmillahirahmanirrahim :)

pada kesempatan kali ini saya mau share tentang bagimana cara memberi background di menu explorer pada windows 7

anda pastinya bosen melihat folder anda yang sama semuanya.
semuanya.......... berwarna putih :)
nah.. kali ini saya akan memberitahu anda agar pada menu explorer anda ada background ynag sesuai dengan selera anda masing-masing
dengan menggunakan sebuah software yaitu yang biasa disebut W7FBC

1 pastikan anda sudah punya mater dari W7FBC tersebut. bila anda belum punya anda bisa download W7FBC disini
cara download:
A. setelah anda klik download, anda tunggu dalam lima detik
B. lalu anda klik skip add
C. klik download
D. selesai tinggal menunggu download'an anda :)

2 setelah anda selesai download lalu anda buka W7FBC tersebut
3 lalu klik browse (cari menu yang akan diberi background)
4 setelah itu anda klik changebackground (cari file gambar untuk dijadikan backgroung yang sesuai denga pilihan anda)
5 selesai

nah... pasti sekarang sudah tidak bosen lagi kan melihaat background anda yang berbeda ditiap menu explorernya :)

demikian infomasi yang dapat saya sampaikan mengenai cara memberi background di menu explorer pada wondows 7.
sekian dan terimakasih :)

0 komentar "Cara memberi background pada menu explorer", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar